Fungsi appraisals dalam Personnel development mendukung user untuk melakukan penilaian terhadap karyawan dengan objektifitas tinggi. Fungsi ini tidak hanya menyediakan layanan penilaian karyawan secara radisional, tapi juga secara online, survey karyawan, survey pelanggan, menggunakan layanan internet atau intranet.

Fase appraisals mencakup semua langkah yang biasa dilakukan dalam penilaian karyawan diantaranya; perencanaan, review, pelaksanaan, serta evaluasi penilaian dikirim. Di katalog appraisals, terdapat template penilaian yang dapat digunakan kembali untuk membuat dokumen terkait penilaian karyawan.

Dalam dokumen appraisals user dapat memasukkan perjanjian penetapan tujuan sebagai rencana yang spesifik, dimana informasi dapat ditambahkan secara manual maupun secara terintegrasi dengan komponen mySAP lainnya

  1. Integrasi dengan mySAP ERP HC< Personnel Development memungkinkan user untuk mentransfer profil daro posisi atau katalog kualifikasi individu karyawan
  2. Integrasi dengan SAP Strategic Enterprise Management (SAP SEM) memungkinkan untuk user menampilkan balance scorecard dan tujuan strategis yang relevan langsung ke penetapan objek untuk para karyawan
  3. Setelah proses penilaian selesai, data terintegrasi, otomatis dilakukan proses tindak lanjut, seperti memperbaharui kualifikasi karyawan dalam Personnel development atau dipakai untuk data penyesuaian remunerasi
  4. Integrasi dengan Compensation Management memungkinkan user melakukannya
  5. secara otomatis melakukan penyesuaian kompensasi.
  6. Integrasi dengan SAP Business Information Warehouse (SAP BW) memungkinkan Anda untuk menyusun analisis khusus dari hasil penilaian.